Thomas Djorghi merilis single baru "Marlina"

id Thomas Djorghi ,Thomas Djorghi ahjussi rasa oppa,marlina thomas djorghi,marlina

Thomas Djorghi merilis single baru "Marlina"

Penyanyi dangdut Thomas Djorghi. (ANTARA/HO/Musica Studios)

Jakarta (ANTARA) - Pedangdut Thomas Djorghi merilis single terbaru berjudul "Marlina", sebuah lagu versi kemas ulang ciptaan Guruh Sukarno Putra yang populer pada tahun 1980-an dan menjadi soundtrack film "Puspa Indah Taman Hati".

Thomas Djorghi bekerja sama dengan label Musica Studio dan menggandeng musisi milenial Febrian Nindyo dan Ezra Mandira dari grup band HIVI! untuk single ini.

“Seperti yang menjadi misi saya saat awal kembali aktif di dunia musik, berusaha membuat musik dangdut bisa diterima oleh anak millenial di kalangan urban," ujar Thomas Djorghi melalui keterangan tertulis, Senin.

Thomas Djorghi melibatkan musisi di luar genre dangdut untuk menggarap musiknya agar bisa mendapatkan nuansa yang lebih segar.

"Saya sangat berterima kasih karena Febri dan Ezra bersedia mendukung saya dalam menggarap musik Marlina," kata Thomas Djorghi.

"Marlina" juga dihadirkan dalam versi video musik, menceritakan keseharian asli Thomas yang digambarkan sebagai sosok mandiri, rendah hati, kreatif dan inspiratif.

Sejumlah selebritas terlibat dalam video musik "Marlina" antara lain Bebi Romeo, Meisya Siregar, Sultan Djorghi, Anissa Trihapsari, Aqueen Djorghi, Indra Brasco, Mona Ratuliu, Irgi Fahrezi, Fenny Fahrezi, Jordan Djorghi, Louis Monique, dan Andri.

Thomas juga melibatkan Guruh Sukarno Putra sebagai pencipta lagu. Selain Guruh, ada juga sosok pemeran Marlina dalam film "Puspa Inda Taman Hati", yaitu Yessy Goesman. Tokoh Marlina versi 2023 diperankan model Dypa Jessy Lakhwani.

Single "Marlina" sudah dirilis pada 3 Februari 2023 dan bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sementara itu, video musiknya dapat disaksikan di laman YouTube Thomas Djorghi.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024