Ge Pamungkas sulit "move on"

id Ge Pamungkas,viu,Mantan Tapi Menikah

Ge Pamungkas sulit "move on"

Aktor Ge Pamungkas dalam serial drama Viu "Mantan Tapi Menikah". (ANTARA/HO-Viu)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ge Pamungkas mengakui dirinya pernah sulit move on atau sulit melupakan mantan pacarnya walaupun menjalani hubungan asmara yang singkat.

"Aku pertama kali pacaran itu pas masih kuliah semester 1 di Bandung. Saat itu aku masih polos banget dan punya prinsip one forever or never. Terus itu juga pertama kalinya aku diputusin sama cewek, padahal baru 3 bulan pacaran," kata Ge melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Pas aku ajak balikan, dianya nggak mau. Makanya agak lama tuh buat lupa sama mantan pacar pertamaku ini," imbuh Ge mengenang pengalamannya.

Setelah putus hubungan dengan mantan pacar pertamanya itu, Ge mengaku sempat menjalin hubungan yang baru dengan perempuan lain. Meski begitu, Ge masih sulit melupakan mantannya itu hingga bertahun-tahun. Ge mengaku baru bisa move on ketika sang mantan akan menikah dengan orang lain.

Sepanjang pengalamannya, Ge mengaku pernah 13 kali berpacaran dan tak satu pun mantan yang dia ajak untuk kembali menjalin hubungan. Bagi Ge, cukup sekali saja mengalami kegagalan dengan mantan pacar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ge Pamungkas akui pernah sulit "move on" dari mantan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024