"My Perfect Stranger" unik, ujar aktor papan atas Korsel

id Jin Ki Joo,Kim Dong Wook,My Perfect Stranger,Viu

"My Perfect Stranger" unik, ujar aktor papan atas Korsel

Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo dalam serial drama "My Perfect Stranger" (2023). (ANTARA/HO-Viu)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook membagikan pandangan mereka atas keunikan yang dimiliki serial drama "My Perfect Stranger".

Menurut Jin Ki Joo, "My Perfect Stranger" memiliki banyak genre di dalamnya jika dibandingkan dengan drama misteri perjalanan waktu (time travel) lainnya. Drama ini mulanya hanya kisah thriller sci-fi yang mengejar pembunuh di masa lalu, kemudian berubah menjadi romantis komedi.

"Saat penonton mengikuti alur cerita drama ini, mereka akan menyadari bahwa menangkap tersangka pembunuhan bukanlah hal yang terpenting. Poin terpenting adalah perasaan yang dimiliki karakter utama terhadap orang-orang di sekitarnya, terutama keluarga mereka," kata Jin Ki Joo dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Jadi, menurutku daya tarik terbesar drama ini adalah bisa melintasi berbagai genre, mulai dari melodrama, komedi, dan misteri," imbuh dia.

Sementara itu, Kim Dong Wook mengatakan drama ini penuh dengan misteri sejak episode awal. Bahkan alat mesin waktu yang membawa mereka ke masa lalu saja merupakan misteri tersendiri.

"Mesin waktu di sini adalah sebuah mobil biasa. Namun jika mobil itu melewati sebuah terowongan khusus, dia bisa melakukan perjalanan waktu. Dari situ saja sudah muncul pertanyaan dari mana alat seperti ini bisa muncul," kata dia.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Keunikan "My Perfect Stranger" menurut Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024