Menarik, wajib ditonton"Alpha Girls" di Viu

id Alpha Girls,Viu,Viu Original,serial indonesia,film indonesia

Menarik, wajib ditonton"Alpha Girls" di Viu

Deretan bintang utama dalam Viu Original "Alpha Girls" saat menghadiri konferensi pers serial tersebut di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Viu Original akan menayangkan drama-komedi terbaru "Alpha Girls" karya sutradara Asep Kusdinar akan mulai 5 Juli 2024, sebuah kisah dua anak perempuan dalam satu keluarga yang berambisi untuk meraih kesuksesan masing-masing.

"Ketika menulis skenarionya, itu sudah ada gambaran dari novelnya baru turun ke skenario," kata penulis naskah "Alpha Girls" Dono Indarto saat ditemui dalam konferensi pers serial tersebut di Jakarta, Kamis.

"Alpha Girls" merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eca Prasetya (MommyASF) dan ditulis naskahnya oleh Doni Indarto. Dua saudara perempuan dari dua ibu yang berbeda, yakni Ivy (Tissa Biani) dan Sierra (Jihane Almira) terjebak dalam persaingan sengit untuk membangkitkan kembali perusahaan ayah mereka, Alpha (Tanta Ginting) yang sedang terpuruk.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial "Alpha Girls" tayang perdana di Viu mulai 5 Juli 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024