Ini pengisi suara "TMNT: Mutant Mayhem"

id teenage mutant ninja turtle,jackie chan,seth rogen

Ini pengisi suara "TMNT: Mutant Mayhem"

Aktor Jackie Chan saat menghadiri pemutaran perdana film "The LEGO Ninjago Movie" di Los Angeles, California, September 2017. (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Aktor, komedian, sekaligus sosok pengisi suara dalam film "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem", Seth Rogen membocorkan para pengisi suara film animasi tersebut termasuk mengkonfirmasi keterlibatan aktor kawakan Jackie Chan.

Hadir dalam gelaran Nickelodeon Kids’ Choice Awards, Rogen mengatakan aktor aksi laga Jackie Chan akan mengambil peran sebagai pengisi suara Splinter, sang mahaguru bagi para kura-kura jagoan penghuni selokan, seperti dikutip dari Variety, Sabtu (4/3).

Rogen yang juga bertindak sebagai produser film "TMNT: Mutant Mayhem" juga mengenalkan empat nama aktor remaja. Mereka adalah Micah Abbey, Shamon Brown Jr., Nicolas Cantu dan Brady Noon yang mengisi suara karakter berturut-turut Donatello, Michelangelo, Leonardo dan Raphael.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "TMNT: Mutant Mayhem" bocorkan pengisi suara termasuk Jackie Chan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024