Arema FC hantam Persikabo

id Arema FC,Persikabo 1973,Liga 1 Indonesia,Dedik Setiawan,Rizky Dwi,Gian Zola,Dimas Drajad

Arema FC hantam Persikabo

Foto arsip - Pesepak bola Arema FC Malang Renshi Yamaguchi (bawah) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Risto Mitrevski (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Arema FC mengamankan kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu.

Pada pertandingan ini Arema FC memenangkan laga berkat gol Dedik Setiawan, Rizky Dwi Febrianto dan Gian Zola, sedangkan Persikabo 1973 sempat unggul melalui Dimas Drajad, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan ini mengantarkan Arema FC naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 37 poin dari 28 laga, sedangkan Persikabo 1973 masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 35 poin dari 30 pertandingan.

Pada babak pertama Arema FC mengambil inisiatif terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan Dendi Santoso yang masih membentur mistar gawang.

Arema FC terus menekan lini pertahanan Persikabo 1973 dan sempat mencetak gol melalui tendangan Abel Camara, namun gol tersebut tidak disahkan karena pemain asal Guinea itu telah berada dalam posisi offside.

Sempat tertekan, Persikabo 1973 mampu unggul lebih dulu pada menit ke-38 ketika tendangan Dimas Drajad mampu membobol gawang dari Arema FC sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arema FC amankan kemenangan atas Persikabo 1973 3-1