PSSI-JFA jalin kerja sama pengembangan sepak bola

id Erick Thohir,Zainudin Amali,PSSI,Timnas Indonesia,JFA,Tashima Kohzo

PSSI-JFA jalin kerja sama pengembangan sepak bola

Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir (kanan) bersama dengan President Japan Football Asociation (JFA) Tashima Kohzo menjalin kesepakatan kerja sama pengembangan sepak bola, Senin (22/4) (Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menjalin kerja sama pengembangan sepak bola dengan Japan Football Asociation (JFA).

Bertempat di Tokyo, Senin, Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama dengan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali bertemu dengan Presiden JFA Tashima Kohzo untuk menyampaikan MOU kerja sama antar dua federasi sepak bola.
Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir (kanan) menyampaikan MOU kerja sama dengan President Japan Football Asociation (JFA) Tashima Kohzo, menjalin kesepakatan kerja sama pengembangan sepak bola, Senin (22/4) (Tangkapan layar)

"Kerja sama ini akan mengembangkan program untuk pemain muda, senior dan sepak bola wanita. Juga mengenai sistem perwasitan, infrastruktur dan liga domestik dan tentu tim nasional," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam sesi konferensi pers, Senin.

Erick Thohir mengungkapkan rasa terkesan kepada JFA yang telah melakukan pengembangan sepak bola Jepang dengan infrastruktur dan sistem yang sangat menunjang.

"Tentu saja kami ingin membangun pesepakbolaan dan kami belajar dari anda (JFA) bagaimana membangun tim nasional ke arah yang lebih baik," ungkap Erick Thohir.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSSI jalin kerja sama pengembangan sepak bola dengan JFA