MU ikat Diogo Dalot sampai 2028

id Manchester United,Diogo Dalot,Liga Premier Inggris,sepak bola internasional

MU ikat Diogo Dalot sampai 2028

Bek Manchester United Diogo Dalot saat bermain dalam pertandingan Liga Europa lawan Omonia Nicosia di GSP stadium pada 6 Oktober 2022. ANTARA/AFP

Jakarta (ANTARA) - Manchester United memperpanjang kontrak bek serba bisa asal Portugal Diogo Dalot dengan durasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2028 dengan opsi perpanjang selama satu tahun.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah tampil 104 laga untuk Manchester United dan sudah 11 kali membela timnas senior Portugal sejak melakoni debutnya pada 13 Juni 2021.

"Bermain untuk Manchester United adalah salah satu kehormatan tertinggi yang bisa Anda dapatkan di sepak bola," kata Dalot di situs resmi klub pada Rabu.

"Kami memiliki banyak momen dalam lima tahun terakhir dan saya sangat berkembang di sini dan passion saya untuk klub hebat ini semakin besar sejak saya bergabung."



Dalot tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah meneken kontrak baru itu dan siap untuk terus memberikan yang terbaik bagi klubnya.

"Saya bisa pastikan bahwa saya akan mendedikasikan diri saya untuk membantu klub mencapai tujuan kami dan membuat para suporter bangga," tambahnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United perpanjang kontrak Diogo Dalot hingga 2028
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024