Menarik ditonton "Black Mirror"

id Netflix,serial Netflix,Black Mirror,Black Mirror season 6,sinopsis Black Mirror

Menarik ditonton "Black Mirror"

Potongan adegan dalam serial "Black Mirror" musim keenam (2023). (ANTARA/HO-Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan serial "Black Mirror" musim keenam akan ditayangkan melalui platform-nya mulai 15 Juni 2023 dan terdiri lima episode dengan sajian kisah yang masing-masing berbeda, menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Serial antologi bergaya satir karya Charlie Brooker ini mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern. Dalam setiap episode, penonton akan menemukan tema teknologi kontemporer serta paranoia manusia yang menyertainya.

Pada Rabu, Netflix merilis video trailer terbaru serial tersebut melalui kanal YouTube resminya. Trailer tersebut memperlihatkan sekilas dunia "Black Mirror" yang mencakup lima episode dengan judul antara lain "Joan is Awful", "Loch Henry", "Beyond The Sea", "Mazey Day", dan "Demon 79".

Dalam episode "Joan is Awful", penonton akan menjumpai kisah seorang perempuan biasa yang terkejut saat mendapati sebuah streaming platform global meluncurkan drama televisi yang diangkat dari kehidupannya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Black Mirror" musim baru tayang 15 Juni 2023 dengan lima episode
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024