Kiper Courtois: Terima kasih Benzema

id Benzema,Karim Benzema,Thibaut Courtois,Courtois,Real Madrid

Kiper Courtois: Terima kasih Benzema

Striker Real Madrid Karim Benzema (Photo by Pierre-Philippe MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengungkap kesedihan setelah ada kepastian bahwa sang kapten tim Karim Benzema memutuskan meninggalkan klub di akhir musim.

Benzema mengakhiri perjalanan selama 14 tahun berkostum Los Blancos usai tidak mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2023.

"Kami harus sangat berterima kasih kepada Karim Benzema, atas kariernya dan trofi yang telah dimenangkan bersama klub," kata Thibaut Courtois dilansir laman resmi klub, Senin.

Didatangkan dari Lyon pada tahun 2009, Benzema menjadi pemain yang mempersembahkan trofi terbanyak kepada Real Madrid dengan total raihan 25 trofi.

Persembahan 25 trofi Benzema untuk Real Madrid diantaranya lima Champions League, lima Piala Dunia Antar Klub, empat Piala Super Eropa, empat La Liga, tiga Piala Raja Spanyol dan empat Piala Super Spanyol.

"Senang bermain dengan Benzema. Dia pemain yang sangat baik dan seorang legenda klub. Sayang sekali dia pergi, tapi kami mengerti. Dia berhak menentukan masa depannya. Saya harap ini berjalan baik untuk dia dan keluarganya," ungkap Courtois.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Courtois: Kami harus sangat berterima kasih kepada Benzema
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024