Hasil laga vs Indonesia memuaskan, ujar pelatih Argentina

id Lionel Scaloni,indonesia vs argentina,fifa match day

Hasil laga vs Indonesia memuaskan, ujar pelatih Argentina

Pesepak bola Timnas Argentina Julian Alvarez (tengah) mencoba melewati hadangan pesepak bola Timnas Indonesia saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Argentina Lionel Scaloni merasa puas dengan hasil pertandingan melawan Indonesia mengingat timnya tampil dengan perubahan sejumlah pemain dalam laga FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Albicaleste menundukkan perlawanan timnas Garuda dengan skor akhir 2-0 melalui gol yang dicetak Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero menit ke-55.

"Dengan banyaknya perubahan di line up tim. Juga penyesuaian suhu karena Indonesia panas hampir sama dengan dan cuaca di China (merujuk pertandingan Argentina sebelumnya di China), saya puas dengan performa tim," kata Scaloni.


Pelatih yang dulunya sempat menjadi pemain di klub Deportivo la Coruna itu juga mengungkapkan bahwa sesuai prediksi yang ia buat sebelumnya bahwa pertandingan akan berjalan sulit.

"Laga memang seperti yang kami prediksi, tidak akan berjalan mudah. Tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik. Laga lawan Indonesia harus diakui menjadi laga sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti," ungkap Scaloni.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Scaloni puas dengan hasil pertandingan melawan Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024