Argentina andalkan Lautaro dan Alvarez vs Ekuador di Copa America 2024

id Lionel Scaloni,Argentina vs Ekuador,Lautaro Martinez,Julian Alvarez

Argentina andalkan Lautaro dan Alvarez vs Ekuador di Copa America 2024

Pelatih Argentina Lionel Scaloni menghadiri konferensi pers satu hari sebelum pertandingan sepak bola perempat final turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Argentina dan Ekuador di stadion NRG di Houston, Texas pada Rabu (3/7/2024). (ANTARA/AFP/Juan Mabromata)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengatakan dirinya akan kembali mengandalkan Lautaro dan Alvarez saat berjumpa Ekuador pada babak perempat final Copa America 2024 di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/7) pukul 08.00 WIB.

Kedua pemain itu merupakan penyumbang gol untuk Argentina sejauh ini, dengan Alvarez yang sudah menyarangkan satu gol dan Lautaro yang kini menjadi top skor sementara dengan empat gol.

"Lautaro Martínez dan Julian Alvarez sedang dalam performa bagus. Keduanya mampu mencetak gol. Mudah-mudahan mereka melanjutkan rekor ini. Kami sangat puas dengan kontribusi keduanya," kata Scaloni, dikutip dari laman resmi Timnas Argentina

Argentina terakhir kali bertemu Ekuador satu bulan yang lalu, tepatnya pada 10 Juni 2024 pada laga uji coba. Pada laga itu, La Albiceleste menang tipis 1-0 melalui gol Angel Di Maria. Meski menang pada pertemuan terakhir, Scaloni mengatakan laga nanti "tidak sama".



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Scaloni akan andalkan Lautaro dan Alvarez lawan Ekuador
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024