Jafar/Aisyah keok di Taipei Open 2023

id ganda campuran,taipei open 2023,bwf super 300,jafar hidayatullah,aisyah salsabila putri

Jafar/Aisyah keok di Taipei Open 2023

Ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Langkah ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata pada Taipei Open 2023 akhirnya terhenti pada babak perempat final setelah dihadang pasangan tuan rumah Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, Jumat.

Jafar/Aisyah sudah tampil optimal dan mampu meladeni Chiu/Lin dengan tiga gim, yang berakhir dengan skor 12-21, 21-19, 17-21.

"Meski belum berhasil, yang pasti saya tetap bersyukur. Kami juga sudah berusaha mati-matian. Mungkin belum rezeki karena permainan kami juga belum konsisten. Harus diakui, lawan memang lebih baik," ujar Jafar melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Jafar/Aisyah bangkit dari ketertinggalan gim pertama. Duo Indonesia memberikan tekanan kepada Chiu/Lin sejak awal gim kedua.

Meski sempat kejar mengejar poin, akhirnya Jafar/Aisyah bisa mengontrol ritme permainan dan merebut keunggulan hingga akhir gim.

Sayangnya Jafar/Aisyah berbalik ditekan pada awal gim ketiga. Strategi lawan tak bisa mereka antisipasi sehingga tak bisa keluar dari tekanan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jafar/Aisyah dihadang wakil tuan rumah di perempat final Taipei Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024