TPQ dapat bantuan 10.000 Alquran

id Badan Wakaf Al Quran,Pembagian Al Qur'an, kota metro,Badan Wakaf Al Quran distribusikan Al Quran,distribusikan Al Quran

TPQ dapat bantuan 10.000 Alquran

Tim dari BWA membagikan Al Quran kepada anak-anak di TPA Al Kautsar, Kelurahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan, Metro, Lampung, Sabtu (24/6/2023). ANTARA/Hendra Kurniawan.

Bandarlampung (ANTARA) - Badan Wakaf Al Quran (BWA) membagikan Al Quran kepada Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Kautsar, Kelurahan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Metro, Lampung.

Pembagian Al Quran tersebut merupakan rangkaian dari program BWA yang secara sukarela membagikan 10.000 Al Quran ke 15 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung.

"Hari ini kami mendistribusikan wakaf Al Quran dari BWA di Kota Metro. Ini merupakan salah satu program kami. Untuk di Lampung kami siapkan 10.000 Al Quran yang akan dibagikan," kata salah satu tim Badan Wakaf Al Quran Didik, di Metro, Sabtu.

Ia menjelaskan, program wakaf Al Quran tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Al Quran hingga pelosok daerah di Indonesia, mengingat masih banyak daerah yang kekurangan Al Quran.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024