Szoboszlai tinggalkan Leipziq merumput di Liverpool

id Dominik Szoboszlai,RB Leipzig,Liverpool,Alexis Mac Allister,Liga Inggris,Bundesliga

Szoboszlai tinggalkan Leipziq merumput di Liverpool

Ilustrasi bola. (ANTARA/Mohammad Ayudha/dok)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool FC dikabarkan telah mengamankan rekrutan kedua mereka setelah Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion yaitu Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.

Dilaporkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool dikabarkan telah menebus klausul rilis pemain tim nasional Hungaria itu dengan biaya 70 juta euro.

“Dominik Szoboszlai ke Liverpool, here we go! Maklum RB Leipzig kini diinformasikan bahwa Liverpool telah memicu klausul pelepasan. Kesepakatan € 70 juta selesai, akan segera ditandatangani,” tulis Romano melalui Twitter, Sabtu.

Jurnalis asal Italia itu juga mengabarkan bahwa Liverpool telah menebus klausul rilis Szoboszlai tepat sebelum batas waktu di Central European Time (CET) atau waktu Eropa tengah.

“Liverpool telah mengaktifkan klausul €70 juta untuk Dominik Szoboszlai tepat sebelum batas waktu, 23,59 CET malam ini,” tulis Romano.

“RB Leipzig telah diberitahu 1 jam yang lalu dan pemain mengonfirmasi keputusan tegasnya untuk menjadi pemain Liverpool,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Romano mengatakan persyaratan pribadi telah disetujui dan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan menjalani tes medis sesegera mungkin untuk segera menandatangani kontrak.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Liverpool dikabarkan amankan rekrutan kedua Szoboszlai dari Leipzig
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024