Samsung dan Kredivo luncurkan Samsung Finance+

id Samsung,Kredivo,Samsung Finance+,Cicilan hp

Samsung dan Kredivo luncurkan Samsung Finance+

Contoh produk Samsung yang dapat dibeli dengan Samsung Finance+ (ANTARA/HO/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia kembali bekerja sama dengan Kredivo untuk menghadirkan Samsung Finance+, layanan finansial yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan smartphone Galaxy dengan cicilan berbunga rendah.

“Samsung Finance+ mempermudah masyarakat untuk memiliki smartphone berkualitas dari Samsung agar dapat menikmati inovasi yang bermanfaat bagi kehidupan mereka. Program ini memastikan proses aplikasi kredit yang transparan, jelas, efisien dan terjangkau yang didukung oleh Kredivo,” kata Vice President MX Business, Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, dalam siaran resminya, Senin.

Dia menambahkan hadirnya layanan ini memungkinkan pelanggan yang ingin memiliki smartphone Galaxy bisa langsung mendapatkan smartphone favoritnya dan membayarnya dengan cicilan, tanpa perlu khawatir dengan cash flow-nya.

Setelah pengguna menyelesaikan pembelian, aplikasi Samsung Finance+ akan langsung terunduh di perangkat baru. Didukung teknologi Kredivo dalam menghadirkan layanan pembiayaan secara digital yang cepat, aman, dan mudah, aplikasi Samsung Finance+ juga akan berguna untuk menunjukkan semua detail pinjaman, termasuk mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran dengan sistem yang secara proaktif akan mengirimkan pengingat kepada pelanggan untuk memastikan pembayaran tepat waktu.

Pengguna juga dapat melakukan pembayaran cicilan bulanan langsung melalui aplikasi Samsung Finance+ di ponselnya.

"Samsung Finance+ merupakan program pembiayaan smartphone pertama di Indonesia dan kami sangat senang dipilih sebagai mitra resmi peluncuran oleh Samsung,” ujar Chief Commercial Officer Kredivo, Krishnadas.


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Samsung kembali gandeng Kredivo hadirkan Samsung Finance+
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024