Berjuang keras, Mutiara melenggang semifinal BAJC 2023

id tunggal putri,Mutiara Ayu Permatasari,bajc 2023

Berjuang keras, Mutiara melenggang semifinal BAJC 2023

Aksi MUTIARA_AYU_PUSPITASARI Tunggal Putri Indonesia pada BNI Badminton Asia Junior Championships 2023, Di GOR Amongraga, Yogyakarta, 12/7/2023. (ANTARA/HO-PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari menunjukkan perjuangan keras demi lolos ke babak semifinal Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 dengan menjalani pertandingan perempat final yang berakhir rubber game, Jumat malam.

Melalui laga berdurasi 72 menit di Yogyakarta, Mutiara akhirnya menyingkirkan tunggal putri asal China Huang Lin Ran dengan skor akhir 17-21, 21-19, 21-19.

"Laga hari ini dramatis karena saya sempat banyak melakukan kesalahan sendiri di penghujung pertandingan. Saya sempat ceroboh saat kehilangan fokus," kata Mutiara dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Dalam laga yang digelar di GOR Among Rogo itu, Mutiara sempat tegang pada akhir gim ketiga. Saat mencapai match point, lawan sempat mendekat menjadi 19-20.

Beruntung di akhir pertandingan, Mutiara bisa mengontrol permainan sehingga menang dengan skor 21-19. Kemenangannya juga tertolong kesalahan yang dibuat Huang, ketika pukulan smesnya membentur net.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mutiara ke semifinal BAJC 2023 usai jalani laga rubber game
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024