Alan Walker ajak Zak Abel "Endless Summer"

id Alan Walker Endless Summer,Zak Abel,alan walker

Alan Walker ajak Zak Abel "Endless Summer"

Alan Walker dan Zak Abel (ANTARA/HO- Secret Signals)

Jakarta (ANTARA) - DJ dan produser asal Norwegia Alan Walker merilis karya terbarunya kali ini sebuah lagu bertema musim panas berjudul “Endless Summer” yang turut menampilkan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Zak Abel.

Lagu bernuansa dance pop ini dibuka dengan dentingan gitar yang langsung disambut hook yang mengajak pendengar untuk bernyanyi bersama, seiring bagian bass dan permainan yang perkusi.

“Seperti banyak orang lainnya, aku selalu tidak sabar menunggu datangnya musim panas. Bagiku musim panas adalah musim paling seru dan menyenangkan," kata Alan seperti disiarkan keterangan pers, Senin

Dia berpendapat musim panas momen yang tepat untuk membuat momen-momen bahagia dengan keluarga dan teman-teman. Hal ini menjadi inspirasinya untuk menulis sebuah lagu soundtrack musim panas yang tidak pernah berakhir

"Dan talenta Zak Abel menghidupkan lagu ini yang hanya dapat dilakukan olehnya," tutur dia.

Sementara itu, Zak Abel mengatakan lagu "Endless Summer" menjadi lagu paling euforik yang pernah dia kerjakan dan berkolaborasi dengan Alan merupakan pengalaman yang luar biasa baginya.

"Rasanya seperti ingin terus melompat-lompat bahagia dan tersenyum, dan aku harap orang-orang akan bereaksi seperti itu saat mendengarkan lagu ini, ujar Zak.

Alan Walker telah mengukuhkan namanya di ranah musik EDM global. Dengan lebih dari 115 juta pengikut di media sosial, 8.7 miliar view di YouTube, dan 50 miliar stream audio dan video, musisi asal Bergen, Norwegia tersebut masih terus merilis karya-karya secara konsisten.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alan Walker gandeng Zak Abel luncurkan "Endless Summer"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024