Alan Walker undang guru untuk tampil di Walkerworld Jakarta

id Alan Walker,Walkerworld Jakarta,konser alan walker,alan walker jakarta

Alan Walker undang guru untuk tampil di Walkerworld Jakarta

Poster pertunjukan musik Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni 2024. (ANTARA/HO-Color Asia Live)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Alan Walker memberi kejutan panggilan video kepada seorang guru di Medan bernama Tri Adinata hingga mengundangnya tampil bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni 2024.
 
Dalam keterangan pers promotor Color Asia Live yang diterima di Jakarta, Jumat, Tri Adinata, seorang guru di salah satu sekolah swasta di Medan, Sumatera Utara, menarik perhatian publik saat dia bersama murid-muridnya melakukan cover lagu “Not You” milik Alan Walker pada 2023.

Video tersebut pun diunggah ke akun TikTok miliknya dan berhasil ditonton sebanyak 39 juta kali. Bahkan, Alan Walker ikut mengapresiasi video cover tersebut dan memberikan reaksi terpukau untuk penampilan mereka.



Tri Adinata kembali mengapresiasi Alan Walker lewat lagu “Who I Am” dan mengajarkan lagu tersebut kepada murid-muridnya. Oleh sebab itu, Walker memutuskan untuk mengundang Tri bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara pada 8 Juni 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alan Walker undang seorang guru untuk tampil di Walkerworld Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024