Ngobrol santai, Grace Natalie temui Gibran

id PSI, politik, Gibran Rakabuming Raka

Ngobrol santai, Grace Natalie temui Gibran

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Ketua Dewan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie Louisa saat bertemu di Solo, Jumat (21/7/2023). ANTARA/Aris Wasita

Solo (ANTARA) -
Wakil Ketua Dewan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie Louisa menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Solo.
 
Grace Natalie usai bertemu dengan Gibran di Solo, Jumat mengatakan tidak serius membicarakan politik.

"Ngobrol santai saja, mulai dari tentang Kota Solo, Kota Jakarta, Indonesia. Sambil makan risol, roti," katanya.

Ia mengatakan pada prinsipnya PSI mendukung anak-anak muda yang memiliki rekam jejak bagus, termasuk yang dimiliki oleh Gibran Rakabuming.

"Usia masih muda tapi berhasil membuktikan kepemimpinan di Solo baik sekali. Kami dengan senang hati support. Buat PSI kalau makin banyak anak muda di panggung politik punya efek multiplier," katanya.

Menurut dia, efek tersebut yakni, bisa menginspirasi banyak anak muda lain yang tidak tertarik melayani di sektor publik menjadi terpikir dan terinspirasi untuk mewarnai jabatan publik di Indonesia.
 
"Dan kita butuh regenerasi itu," katanya.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengapresiasi Solo yang berhasil menempati posisi ke-4 kota paling toleran di Indonesia. Menurut dia, capaian tersebut sangat mendasar mengingat tren intoleransi di dalam negeri masih naik.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewan Pembina PSI temui Gibran Rakabuming