Kevin Sanjaya/Rahmat batal debut

id ganda putra,rahmat hidayat,pelatnas pbsi cipayung

Kevin Sanjaya/Rahmat batal debut

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Rahmat Hidayat saat ditemui usai sesi latihan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, menjelaskan bahwa debutnya bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo di Indonesia International Challenge (IIC) dan BWF Super 100 Indonesia Masters 2023 akhirnya dibatalkan akibat kurangnya persiapan, Rabu. (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat yang dijadwalkan mengawali debutnya pada ajang Indonesia International Challenge (IIC) dan Indonesia Masters 2023 di Medan, Sumatera Utara, akhirnya harus batal karena dinilai kurang persiapan.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Rahmat, yang mengatakan bahwa persiapannya dengan Kevin masih kurang akibat waktu yang terbatas.

"Iya, tidak jadi (ikut). Persiapannya masih kurang ya, waktunya juga memang tidak cukup," tutur Rahmat saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu.

Kondisi tersebut memaksa Kevin/Rahmat untuk menunda debut mereka dalam ajang international challenge dan BWF Super 100 yang sedianya berlangsung berurutan pada 29 Agustsu-3 September dan 5-10 September itu.

Rahmat memastikan bahwa pembatalan tersebut murni dilandasi faktor teknis waktu persiapan yang tidak memadai. Namun ia menampik dugaan batal debut karena belum ada kekompakan dengan sang senior.

"Tidak ada kendala saat latihan, kami setiap hari juga latihan bareng. Sebenarnya tinggal tunggu saja, kami pasti debut," ujar Rahmat yang diikuti tawa.

Selama masa persiapan di Pelatnas Cipayung, Rahmat menuturkan bahwa tidak ada kendala besar saat dipasangkan dengan Kevin. Hanya saja mereka masih berkutat dengan pergantian peran yang masih butuh penyesuaian.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Duet Kevin/Rahmat batal debut di Medan karena kurang persiapan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024