Antonius Ferry Rinaldo pelatih Dewa United

id ibl,dewa united banten,bola basket

Antonius Ferry Rinaldo pelatih Dewa United

Dewa United Banten menunjuk Antonius Ferry Rinaldo menjadi kepala pelatih tim. ANTARA/HO-Dewa United

Jakarta (ANTARA) - Klub basket Dewa United Banten menunjuk Antonius Ferry Rinaldo atau yang akrab disapa Coach Inal menjadi kepala pelatih tim, menggantikan Santiago Rimoldi yang baru saja diumumkan tak lagi melatih tim asal Tangerang itu.

"Kami dengan resmi mengumumkan kerja sama dengan Coach Inal. Tentunya kami menyambut hangat kehadirannya untuk sama-sama berjuang musim depan," kata CEO Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Michael berharap kehadiran Inal yang dinilai berpengalaman dalam menukangi tim-tim basket IBL itu bisa membawa Dewa United Banten lebih bersaing lagi pada kompetisi musim depan.

"Semoga pengalaman yang dimiliki Inal bisa membawa warna baru dan juga prestasi yang lebih baik lagi untuk Dewa United Banten di IBL," katanya.



Sementara itu, Inal yang merupakan mantan pelatih RJ Amartha Hangtuah Jakarta mengungkapkan latar belakang dirinya menerima tawaran untuk bergabung dengan Dewa United Banten.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewa United Banten tunjuk Antonius Ferry Rinaldo jadi kepala pelatih
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024