Paling horor, "Losmen Melati" wajib dotonton

id Serial Horor,Losmen Melati,CATCHPLAY+

Paling horor, "Losmen Melati" wajib dotonton

Jajaran pemain serial "Losmen Melati" saat melakukan konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/8/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Serial horor “Losmen Melati” merupakan serial yang diangkat dari film berjudul sama dan akan segera tayang di layanan video berbayar CATCHPLAY+ pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Saat konferensi pers “Losmen Melati The Series” di Jakarta, Rabu, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ Dhini W. Prayogo mengatakan serial tersebut merupakan konten orisinal pertama dari layanan mereka.

Serial horor dipilih sebagai konten serial orisinal pertama oleh CATCHPLAY+ karena saat ini horor tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia, ditambah “Losmen Melati” juga merupakan judul film yang sebelumnya telah ditayangkan di bioskop.

“Kita ingin banget membuat (konten serial) yang berkualitas dan sangat Indonesia, tapi bisa dijual juga secara internasional,” kata Dhini.

Menariknya, serial “Losmen Melati” dibuat secara khusus oleh sineas Indonesia bersama salah satu rumah produksi terkenal yang sudah membuat ragam serial, yakni Infinite Studio. Mulai dari set dan lokasi syuting, pemilihan pemain, tata rias, hingga efek visual menjadi beberapa poin yang diunggulkan dalam serial “Losmen Melati”.

Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan secara internasional di beberapa negara selain Indonesia. Hal ini dilakukan agar serial asli Indonesia dapat segera mendunia, dengan didukung premis cerita khas mitos masyarakat Indonesia.

Serial “Losmen Melati” mengisahkan sebuah bangunan tua di perkebunan warisan kolonial Belanda dan diubah menjadi sebuah penginapan. Di sinilah semua malapetaka aneh dialami oleh pelanggan yang sedang menginap di sini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial horor "Losmen Melati" akan segera tayang di CATCHPLAY+
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024