Dihantam ketua RT, Anies Baswedan kecebur waduk

id Anies Baswedan, HUT Kemerdekaan

Dihantam ketua RT, Anies Baswedan kecebur waduk

Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan melaksanakan upacara HUT ke-78 RI bersama tetangga yang digelar di belakang rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023). (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tercebur di waduk setelah dihantam ketua RT, saat lomba gebuk bantal merayakan hari kemerdekaan RI di Jakarta, Kamis.

“Kita senang, tapi yang nggak kalah penting semua senang. Sekampung senang,” kata Anies.

Saat mengikuti lomba gebuk bantal, Anies kalah karena tercebur ke waduk setelah mendapat hantaman dari Ketua RT setempat, senyum terus dia lemparkan kepada para masyarakat. Tidak ada kecewa karena kalah. Seluruh warga juga tertawa saat Anies tercebur ke air.

“Lomba-lomba 17-an itu lomba yang seru, yang penting senang! Paling favorit tarik tambang,” kata Anies, setelah Upacara HUT ke-78 RI bersama tetangga yang digelar di belakang rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies mengikut dua lomba yang digelar di area Waduk Lebak Bulus yaitu tarik tambang yang menjadi favoritnya dan gebuk bantal.

Keseruan langsung terlihat saat Anies beserta keluarga dan para tetangga mengikuti lomba. Seperti misalnya saat lomba tarik tambang, para warga cukup banyak yang mendukung Anies dengan meneriakkan yel-yel: “Pak Anies! Pak Anies!”


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies Baswedan tercebur di waduk setelah dihantam ketua RT