Meski cedera, Gregoria bertahan

id tunggal putri,kejuaraan dunia 2023,gregoria mariska tunjung

Meski cedera, Gregoria bertahan

Ilustrasi - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung gagal mengembalikan kok ke arah lawannya asal India Pusarla Sindhu dalam pertandingan babak pertama (32 besar) turnamen Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung terus bertahan dalam pertandingan babak 32 besar yang penuh tekanan meski mengalami masalah pada lutut kaki kiri.

Meski kesulitan saat menghadapi Yeo Jia Min, namun akhirnya Gregoria menuntaskan pertandingan dengan meraih kemenangan rubber game 21-10, 22-24, 21-14 dalam pertandingan yang berlangsung di Royal Arena Copenhagen, Denmark, Rabu.

"Sebelum berangkat ke sini memang saya ada masalah lutut kiri. Cuma sejauh ini memang sedikit mengganggu pergerakan di lapangan. Tetapi saya ingin tetap tampil terbaik saja," ungkap Gregoria dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Kamis.

Gregoria juga menyoroti permainannya hari ini yang dinilai belum konsisten. Walau belum bisa mengeluarkan permainan maksimal, namun Gregoria berusaha menyelesaikan pertandingan dengan hasil terbaik kala meladeni lawan asal Singapura itu.

Keunggulan yang sempat diamankan pada gim pembuka, ternyata tak bisa dipertahankan pada gim kedua saat Yeo bermain lebih alot dan mampu bersaing pada situasi kritis di gim poin.

Situasi itu membuat Gregoria tegang dan tak bisa mengontrol permainannya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gregoria terus bertahan meski alami masalah pada lutut kiri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024