"Lagipula Hidup Akan Berakhir" di Jakarta, ini konser Hindia

id Hindia, konser hindia, lagipula hidup akan berakhir

"Lagipula Hidup Akan Berakhir" di Jakarta, ini konser Hindia

Artwork untuk Album Konser Hindia "Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert" di Jakarta. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Promotor musik Antara Suara akhirnya mengumumkan lokasi terakhir album konser Hindia "Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert" di Jakarta.

Melalui akun Instagram @antara.suara informasi perihal Album Konser Hindia di Jakarta mulai diungkap.

Mengusung tema "Malaikat Berputar di Langit Jakarta", Hindia mengajak seluruh penggemar untuk dapat bertemu dan berkumpul di Blue Valley House of Communion.

“Setelah mendapat sambutan hangat di Surabaya, Semarang dan Bandung, kita akhirnya tiba di Ibukota. Kami mengajak semua yang sudah membeli tiket untuk sama-sama reveal lokasi album concert di Jakarta ini," ujar CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Andri menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan sensasi bagi para penonton yang akan hadir.

Tidak lama setelah diumumkannya lokasi terakhir Album Concert Hindia di Jakarta, berbagai video dan informasi mulai bermunculan perihal tertangkapnya sebuah gambar malaikat yang terbang di langit jakarta.

“Sebagaimana di kota-kota lain yang kami siapkan dengan konsep yang matang, Jakarta juga akan memberikan experience yang istimewa," kata Andri.

Andri menyebutkan pihaknya menyiapkan lokasi dengan dekorasi, efek spesial, juga pertunjukan kecil yang sesuai dengan konsep yang dibawakan.

"Antara Suara mengajak kalian semua untuk rasakan segala sensasi dan emosi yang akan hadir di dalamnya,” tutur Andri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Antara Suara ungkap lokasi "Lagipula Hidup Akan Berakhir" di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024