Jung Hae-in bawa "uniform" tentara hingga perban

id jung hae in,2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA THE 10TH SEASON

Jung Hae-in bawa "uniform" tentara hingga perban

Aktor Korea Selatan Jung Hae-in dalam acara "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON' di Jakarta, Sabtu (16/9/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Apa saja yang dibawa seorang aktor asal Korea Selatan Jung Hae-in saat berkunjung ke Jakarta untuk bertemu para penggemarnya dalam acara "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON'" yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (16/9) malam?.

Jawabannya ada beberapa benda dan salah satunya seragam tentara. Pada baju itu tersemat nama An Jun-ho, karakter yang dia perankan dalam serial "D.P." dan "D.P.2".

"Jadi, akhir syuting "D.P. season 2", aku izin dulu sama staf apakah boleh bawa baju ini ke jumpa penggemar?' Jadi ini benar-benar baju yang benar aku pakai saat syuting," kata dia yang juga membawa sepatu tentara seperti dalam drama "D.P.".

Bukan hanya seragam, sang aktor juga membawa penutup mata yang berhubungan dengan serial bergenre thriller berjudul "Connect". Dalam serial berjumlah total enam episode itu, Jung Hae-in memainkan tokoh Ha Dong-soo, korban tindak penjualan organ ilegal.

Pada suatu malam, Ha Dong-soo diculik oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai pedagang organ manusia dan kehilangan satu bola matanya. Dia lalu menutup mata yang kehilangan bola itu menggunakan penutup khusus.

Jung Hae-in bahkan membawa topi hitam seperti yang pernah dia pakai saat syuting drama "Snowdrop". Dia sengaja membawa topi itu untuk diberikan kepada satu penggemar beruntung yang hadir acaranya malam itu.

Sejumlah benda yang juga dia hadirkan yakni kaos panjang putih seperti dalam drama "Something in the Rain" kemudian tiga perban yang sudah dia tanda tangani serta tiga pesawat kertas untuk dibagikan kepada penggemarnya.
 
Aktor Korea Selatan Jung Hae-in memperlihatkan foto dirinya memegang ikan dalam acara "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON' di Jakarta, Sabtu (16/9/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Berkunjung ke Jakarta, Jung Hae-in bawa seragam tentara hingga perban
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024