Ini drama paling digemari Jung Hae-in

id aktor jung hae in,jumpa jung hae in

Ini drama paling digemari Jung Hae-in

Aktor Korea Jung Hae-in membahas drama yang paling disukainya di sela acara bertema "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON'" yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (16/9) malam.  (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Bagi aktor Korea Selatan Jung Hae-in, pertanyaan tentang drama yang paling disukai paling sulit untuk dijawab dan setelah berpikir dia menyebutkan satu judul.

"Sebenarnya pertanyaan paling sulit bagiku. Kalau drama yang paling saya suka itu 'D.P'," kata dia di sela acara bertajuk "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON'" yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (16/9) malam.

Menurut Jung Hae-in, tokoh yang dia perankan yakni bernama An Jun-ho sangat mirip dengan dirinya. Dia lalu mengatakan setiap karya drama atau film memiliki fokus dan pesannya masing-masing, termasuk "D.P." yang khususnya diperuntukkan untuk orang Korea.

"Memang film-film lain sama untuk fokus. Tapi untuk 'D.P.' lebih bertanggung jawab karena ada pesan yang jelas yang ingin disampaikan kepada orang Korea," kata dia.

Kendati paling disukai, Jung Hae-in juga menyebut "D.P." sebagai drama yang paling sulit secara psikologis. Namun, dia tak merinci pernyataannya lebih lanjut. Dia hanya mengatakan dalam serial itu, ada banyak adegan laga yang harus dilakukan.

"Memang banyak action juga, dan sering banget syuting. Aku merasa sulit secara psikologis," tutur dia.

"D.P." secara umum menceritakan tentang seorang tentara yang secara tiba-tiba ditugaskan untuk menangkap para desertir militer, dan terjebak dalam situasi yang sangat rumit.

D.P. merupakan singkatan dari Deserter Pursuit atau sebuah unit dalam Angkatan Darat yang melacak para tentara yang mangkir dari kewajibannya.

Dalam serial "D.P." yang merupakan hasil adaptasi dari komik webtoon karya Kim Bo-tong itu penonton diajak melihat berbagai isu dalam kehidupan militer.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jung Hae-in ungkap drama yang paling disukai
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024