Barcelona ganyang Sevilla

id Barcelona,Sevilla,Liga Spanyol,Sergio Ramos,Granada,Rayo Vallecano

Barcelona ganyang Sevilla

Pesepak bola Barcelona Robert Lewandowski (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Sevila dalam laga lanjutan Liga Spanyol, di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, Jumat (29/9/2023). Barcelona menang 1-0 atas Sevila berkat go bunuh diri yang dilakukan ​​​​​​​Sergio Ramos. ANTARA FOTO/Reuters-Daisuke Nakashima/hp.

Jakarta (ANTARA) - Gol bunuh diri yang dicetak Sergio Ramos memberikan kemenangan untuk Barcelona atas Sevilla dengan skor 1-0 pada pekan kedelapan Liga Spanyol di Stadion Olimpico Lluis Companys, Barcelona, Sabtu dini hari WIB.
 
Hasil ini membuat Barcelona kembali menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 20 poin dari delapan pertandingan, demikian catatan La Liga.
 
Sementara itu, Sevilla yang menelan kekalahan keempat mereka di Liga Spanyol musim ini harus rela berada di peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin dari tujuh pertandingan.
 
Secara statistik Barcelona unggul pada segala aspek dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola serta 17 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.
 
Barcelona mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu memberikan ancaman melalui tendangan Joao Felix yang masih dapat dihalau kiper Sevilla Orjan Nyland.
 
Sevilla berbalik memberikan ancaman untuk gawang Barcelona melalui tendangan Ivan Rakitic, namun upaya pemain senior tersebut dapat ditepis oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.
 
Jual beli serangan terus terjadi dan Joao Felix memiliki peluang emas untuk membawa Barcelona unggul andai tendangannya tidak menghajar mistar gawang Sevilla.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gol bunuh diri Sergio Ramos berikan kemenangan untuk Barcelona