Hindia beri "Janji Palsu"

id Hindia,Baskara Putra,Konser Tunggal,Malaikat Berputar Di Langit Jakarta

Hindia beri "Janji Palsu"

Aksi panggung Hindia bersama Teddy Adhitya di gelaran konser tunggal Hindia "Malaikat Berputar Di Langit Jakarta" di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (30/9/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Hindia atau Baskara Putra memberikan kejutan pada penonton yang hadir dalam konser tunggalnya di Jakarta “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta”, Sabtu (30/9) dengan menghadirkan aksi kolaborasi spesial bersama musisi Indonesia.
 
Saat menampilkan sejumlah lagu sebagai pembuka konser tunggalnya, seperti “Janji Palsu”, “Untuk Apa/Untuk Apa?”, dan lainnya, Hindia mulai menyanyikan “Masalah Masa Depan”. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dari album penuh keduanya bertajuk “Lagipula Hidup Akan Berakhir”.
 
“Ku tak cukup pintar ‘tuk bicarakan uang, ku tak cukup peka ‘tuk bicarakan alam,” Hindia mulai menyanyikan bait pertama dari lagu “Masalah Masa Depan” itu.
 
Satu menit setelah lagu dinyanyikan, dua orang pemain musik dari grup band Lomba Sihir datang ke atas panggung dan mulai mengiringi Hindia menyanyikan lagu tersebut. Secara mengejutkan, Natasha Udu selaku vokalis Lomba Sihir naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama Hindia menyanyikan lagi ini untuk para penonton.
 
Melihat pemandangan yang tidak terduga itu membuat penonton bersorak gembira. Tidak sampai di situ, Hindia dan Lomba Sihir juga berkolaborasi bersama untuk lagu “Dehidrasi” yang aslinya dinyanyikan oleh Hindia dengan Petra Sihombing.
 
“Halo semua, kami dari Lomba Sihir!” sapa Natasha di tengah aksi panggungnya bersama Hindia.
 
Aksi panggung Hindia bersama Lomba Sihir di gelaran konser tunggal Hindia "Malaikat Berputar Di Langit Jakarta" di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (30/9/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
 
 
berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hindia kejutkan penonton dengan kolaborasi bersama musisi Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024