MotoGP: Bastianini didukung fans Indonesia

id Enea bastianini,francesco bagnaia,motogp mandalika,motogp 2023,ducati corse,ducati lenovo

MotoGP: Bastianini  didukung fans Indonesia

Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti (kiri), pembalap Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini (kedua kiri), pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia (kedua kanan), Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Andri Pratiwa (kanan), berfoto bersama usai melakukan konferensi pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta, Selasa (10/10/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini menyebut kehadiran penggemar balap motor di Indonesia memberikannya semangat lebih untuk dirinya menjelang MotoGP Mandalika yang akan bergulir di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 13-15 Oktober.

“Selalu menyenangkan setiap tiba di Indonesia. MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika adalah salah satu seri paling menantang, namun dukungan fans khususnya penggemar Ducati di sini memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati,” kata Bastianini dalam acara meet and greet Ducati Corse di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut, bagi Bastianini, penggemar di Indonesia merupakan salah satu yang paling ekspresif dibandingkan penggemar di negara-negara Asia lainnya.

Sependapat, rekan satu timnya yakni Francesco Bagnaia mengatakan dirinya selalu bersemangat untuk kembali ke Indonesia, mengingat banyak kejutan di MotoGP Mandalika edisi tahun lalu.

Meskipun pada musim lalu diguyur hujan lebat, ia menilai para penggemar tetap memiliki cara mereka sendiri untuk menikmati ajang balap tersebut. Ia berharap tahun ini akan semakin banyak penggemar Indonesia yang memadati Sirkuit Mandalika.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bastianini sebut fans Indonesia berikan semangat lebih untuk dirinya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024