MotoGP: Jack Miller tak sabar balap di Mandalika

id MotoGP,Jack Miller,Brad Binder

MotoGP: Jack Miller tak sabar balap di Mandalika

Jack Miller dan Brad Binder usai menghadiri sesi konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1 di Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023) ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

Jakarta (ANTARA) - Pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing yakni Jack Miller mengaku merasa antusias menghadapi ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan digelar pada 13 hingga 15 Oktober.

Meskipun belum bisa menjabarkan secara detail terkait persiapannya menjelang balapan, tetapi menurut Jack, Sirkuit Mandalika merupakan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi.

”Belum banyak yang bisa kami katakan untuk pekan ini. Tapi Mandalika memang tempat yang menyenangkan. Saya antusias menghadapi apa yang ada di sana nanti,” kata Jack Miller saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu.

Di sisi lain, Brad Binder juga mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi balapan di Sirkuit Mandalika. Menurut pembalap asal Afrika selatan itu, dirinya sudah terbiasa dengan cuaca ekstrim seperti yang ada di Mandalika.

Selain itu, Brad dan Jack berharap cuaca akan cerah saat balapan dilakukan. Mereka ingin lintasan di Sirkuit Mandalika tetap kering agar balapan bisa berjalan dengan lancar.

Sebelum bertolak ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat sore ini, pada pagi tadi, Jack dan Brad menyempatkan untuk menghadiri sesi konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jack Miller antusias hadapi balapan di Mandalika minggu ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024