Keeho P1Harmony sapa fans "Gemes ya!"

id P1Harmony,Konser Jakarta,Tur Konser Pioneer in Jakarta,Bahasa Gaul,Keeho,Jiung,Theo,Intak,Soul,Jongseob

Keeho P1Harmony sapa fans "Gemes ya!"

Grup P1Harmony saat tampil dalam tur konser P1Harmony "2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTAā€¯, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023). ANTARA/Vinny Shoffa Salma

Jakarta (ANTARA) - Grup besutan FNC Entertainment P1Harmony saling unjuk bakat menggunakan bahasa Indonesia saat tampil di tur konser Jakarta, salah satunya Keeho yang tampil percaya diri saat melontarkan kata-kata berbahasa Indonesia.

Dalam tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA”, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10) malam, keenam anggota P1Harmony mulai menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia. Meskipun sedikit kaku, mereka berhasil menyebut kata-kata dalam bahasa Indonesia khusus untuk penggemar di Jakarta.

“Aku tahu kata ini, ‘gemes, ya?’. Gemes, gemes ya!,” kata Keeho saat mencoba melafalkan salah satu kata populer di Indonesia itu.

Bahkan, Keeho mengajari Soul dengan kata-kata dalam bahasa Indonesia langsung di atas panggung. Keeho pun membisikkan kata-kata yang berhasil membuat P1ece, penggemar mereka bersorak gembira.

“Si paling gemes, si paling gemes,” kata Soul menirukan bisikan kata dari Keeho.

Mendengar hal tersebut, Jiung pun melemparkan tantangan pada Theo untuk berbicara dalam bahasa Indonesia. Ia langsung bertanya pada Theo apakah ada kata dalam bahasa Indonesia yang diketahuinya.

“Theo, Theo ada nggak (kata dalam bahasa Indonesia yang diketahui?),” tanya Jiung.

Theo pun membalas, “Apa kabar? Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh?” kata Theo dengan menanyakan kabar sekaligus berhitung dalam bahasa Indonesia.

Mendengar jawaban Theo, Jiung memuji kepiawaian Theo berbicara dalam bahasa Indonesia ini, “Wah, luar biasa ya!” kata Jiung.

Keeho kembali bertanya pada Theo, “Aku juga mau tanya ini, apa bahasa Indonesia dari ‘Pangeran Theo?’,” tanyanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Keeho P1Harmony saat tampil di Jakarta: Gemes ya!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024