Soul P1Harmony enerjik puaskan fans

id P1Harmony,Soul Cedera Lutut,Konser Jakarta,Tur Konser Pioneer in Jakarta

Soul P1Harmony enerjik puaskan fans

Soul dan grup P1Harmony tampil kompak dalam tur konser P1Harmony "2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA" di The Hall Kasablanka, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari P1Harmony, Soul, yang sempat mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu sebelum tampil di Jakarta, tetap menampilkan aksi panggung enerjik untuk para penggemarnya di Jakarta.

Setelah selesai menampilkan tiga lagu pertama di tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA” di The Hall Kasablanka, Sabtu, Keeho mulai menyapa penggemar mereka, P1ece sembari menginfokan beberapa hal penting terkait kondisi Soul.
 
“Selamat malam, apa kabar Jakarta?” kata Keeho membuka percakapan dengan P1ece.
 
Ia melanjutkan, “Kami senang sekali bisa menghibur P1ece di Jakarta. Sudah siap untuk hari ini? Sebelum konser dimulai (lagi), saya ingin menyampaikan sesuatu. Sebelum ke sini, Soul sedang mengalami cedera lutut,” kata Keeho.
 
Keeho menjelaskan bahwa pemulihan Soul berjalan dengan cepat dan kondisinya cukup baik saat ini. Ia pun meminta pengertian P1ece bahwa beberapa penampilan akan dibawakan Soul sembari duduk untuk menjaga lututnya agar tidak mengalami cedera lainnya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sempat cedera, Soul P1Harmony tampil enerjik di konser Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024