JKT48 berbagi cerita perjalanan karier

id JKT48,Grup Idola,Freya JKT48,Zee JKT48,Gracia JKT48,Christy JKT48

JKT48 berbagi cerita perjalanan karier

(Dari kiri - kanan) Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Anggota JKT48 (Zee, Freya, Gracia, dam Christy), dan Founder & Chief Creative Officer Jenna&Kaia Lira Krisnalisa saat menghadiri acara bincang-bincang bersama Shopee di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Empat anggota dari grup idola JKT48, yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy membagikan cerita mereka untuk menggapai impian menjadi seorang idola, mulai dari cita-cita masa kecil hingga berlanjut menjadi capaian karier sampai sekarang.

Saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, keempat anggota JKT48 mengatakan menjadi idola adalah mimpi yang ingin digapai mereka sejak kecil. Tidak hanya sekadar impian belaka, para anggota JKT48 telah berusaha keras untuk meraih mimpinya hingga kini dikenal sebagai salah satu grup idola populer di Indonesia.

“Mimpi aku dari dulu memang pengen banget buat ada di dunia hiburan atau entertainment,” kata Zee saat membuka ceritanya.

Menurutnya, melihat orang sedang melakukan syuting terlihat menyenangkan dan ia pun ingin menjadi bagian dari mereka. Oleh karena itu, ia pun berlatih menari dan menyanyi untuk mempersiapkan mimpinya itu.

Setelah cukup yakin dengan kemampuannya, Zee mulai mengikuti audisi JKT48 pada tahun 2018 lalu dan berhasil bergabung menjadi generasi ketujuh dari grup ini. Meskipun sedari kecil Zee mengaku cukup tomboy, kegemarannya terhadap grup idola pria dan perempuan membuatnya terinspirasi untuk melatih bakat menari dan menyanyinya serta berdandan lebih feminim.

Kini, Zee dikenal sebagai salah satu anggota JKT48 berbakat dan cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ia juga telah tampil di sejumlah proyek film dan iklan karena bakatnya tersebut.

“Di JKT48, (bakat yang aku punya) bisa dikembangkan menjadi pencapaian yang baru,” kata Zee.

Sama seperti Zee, Freya juga sudah menggemari dunia menari dan menyanyi sedari kecil. Ia pun menggemari tontonan animasi musikal, sehingga Freya sudah sangat lekat dengan dua aktivitas tersebut.

“Dari waktu SD juga udah suka ekskul tari, paduan suara,” kata Freya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: JKT48 bicara soal perjalanan menjadi idola hingga saat ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024