Zee JKT48 diet demi akting film baru

id Zee JKT48,Film Ancika 1995,zee,ancika 1995,jkt48,diet,rambut pendek

Zee JKT48 diet demi akting film baru

Zee JKT48 saat menghadiri sesi wawancara khusus film "Ancika 1995" di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Azizi Shafaa Asadel atau akrab disapa Zee, salah seorang personel grup JKT48, mengaku sempat menjalani diet dan memotong rambutnya menjadi pendek untuk proyek film terbarunya “Ancika 1995”.

Saat ditemui dalam wawancara khusus di Jakarta, Rabu, Zee mengatakan alasannya menjalani diet dan memotong rambutnya itu. Menurut Zee, wajahnya akan terlihat lebih bulat di depan kamera saat rambutnya menjadi pendek sehingga dia memutuskan untuk menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kilogram.

“Kalau rambut karena karakter Ancika sendiri kan sesuai novelnya berambut pendek, rambut aku (sebelumnya) panjang. Aku sama orang tua juga nggak boleh rambut pendek sebelumnya. Jadi, (memendekkan rambut) bukan inisiatif, tapi, tuntutan,” kata Zee.

Baca juga: Perankan Ancika, Zee JKT 48 sempat sakit lambung saat syuting

Alasan orang tua Zee melarang dia memendekkan rambut adalah karena dia anak perempuan satu-satunya dalam waktu lama (sebelum adik perempuannya lahir) di keluarganya. Oleh sebab itu, orang tuanya ingin agar Zee berpenampilan lebih feminin dengan rambut panjangnya.


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zee JKT48 jalani diet dan potong rambut untuk film "Ancika 1995"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024