Relawan Menara Perubahan dukung Anies-Muhaimin

id Relawan Menara Perubahan, Anies Baswedan, Gus Imin, Politik, Anies-Gus Imin

Relawan Menara Perubahan dukung Anies-Muhaimin

Ketua Umum relawan Menara Perubahan As'ad Nugroho mendeklarasikan dukungan ke calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan

Jakarta (ANTARA) - Relawan Menara Perubahan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.
 
"Kami dari eksponen Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) yang tergabung dalam Menara Perubahan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam pemilihan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024," kata Ketua Umum Menara Perubahan As'ad Nugroho dalam sambutannya di acara deklarasi di Jakarta Selatan, Jumat.
 
Menurutnya, deklarasi dukungan ini merupakan sebuah ikhtiar bersama agar Indonesia mendapatkan calon pemimpin yang akan membawa perubahan dalam mewujudkan cita cita kemerdekaan.
 
"Kita bangsa Indonesia membutuhkan figur kepemimpinan, seorang calon presiden dan wakil presiden dalam sosok Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang bisa merangkul dan mengayomi seluruh warga masyarakat," lanjutnya.
 
Anies Baswedan, yang tidak bisa menghadiri acara deklarasi tersebut, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh KBPII.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Menara Perubahan deklarasi dukung Anies-Gus Imin di 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024