Reece James absen bela Chelsea kontra Brentford

id Chelsea,Pochettino

Reece James absen bela Chelsea kontra Brentford

Pemain Chelsea Reece James. (Getty Images via AFP/JACOB KUPFERMAN)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea FC Mauricio Pochettino memberikan kabar bahwa pemainnya yang telah kembali dari cedera, Reece James belum siap menjadi starter saat berjumpa Brentford dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari Transfermarkt, James yang lama menepi sejak pekan kedua Liga Inggris, telah kembali dari cedera hamstringnya saat The Blues bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pekan lalu dimana ia tampil selama 6 menit dari bangku cadangan.

“Reece masih belum siap untuk menjadi starter,” ucap Pochettino, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, kapten Chelsea musim ini itu pada laga melawan tim asuhan Thomas Frank, akan memulai laga seperti saat bertemu Arsenal yaitu dari bangku cadangan.

“Dia melakukannya dengan baik, telah berlatih dengan sangat baik. Dia sangat dekat tapi besok dia akan duduk di bangku cadangan,” jelas Pochettino.

Dalam kesempatan yang sama, Pochettino lalu juga berbicara tentang perkembangan pemulihan cedera pemain yang didatangkan dari RB Leipzig pada musim ini, Christopher Nkunku.

Nkunku sempat tampil pada laga pramusim Chelsea di Amerika Serikat dengan penampilan mengesankan. Namun, pada pertandingan terakhir, pesepak bola 25 tahun itu mengalami cedera lutut dan sejak itu ia harus absen.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pochettino: Reece James masih belum siap jadi starter lawan Brentford

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024