Bank BPD DIY lakukan pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas

id bank bpd diy

Bank BPD DIY lakukan pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Gisela Anastasia tampil dalam acara pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Tahun 2023 Bank BPD DIY di Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta, Sabtu (28/10/2023) (ANTARA/HO-BPD DIY)

Yogyakarta (ANTARA) - Bank BPD DIY melakukan pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Tahun 2023 di Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta, Sabtu, dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah.

"Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Tahun 2023 itu mengambil tema Bank BPD DIY Malioboro Run #2 Tahun 2023," kata Direktur Utama Bank BPD DIY Rohmad Santoso.

Menurut dia, tema itu diambil karena pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas tersebut sekaligus menjadi rangkaian acara Bank BPD DIY Malioboro Run 2023 yang akan berlangsung pada Minggu (29/10).

BPD DIY Malioboro Run, kata dia, telah menjadi signature event bagi PT Bank BPD DIY. Predikat tersebut dapat meningkatkan corporate image sehingga Bank BPD DIY menjadi lebih dikenal secara luas di masyarakat.

"Harapannya dapat menambah kepercayaan nasabah, mitra, masyarakat, dan para pemangku kepentingan untuk memilih Bank BPD DIY sebagai solusi penyedia jasa layanan keuangan," katanya.

Direktur Pemasaran dan Unit Usaha Syariah Bank BPD DIY Raden Agus Trimurjanto mengemukakan pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas merupakan rangkaian HUT Ke-62 Bank BPD DIY, yang sekaligus menjadi rangkaian acara Bank BPD DIY Malioboro Run 2023.

Bank BPD DIY Malioboro Run #2 Tahun 2023 melibatkan 3.500 peserta melalui pendaftaran untuk umum maupun peserta dengan undangan. Race kategori yang disediakan adalah 4 kategori yaitu 5K, 10K, 21K (half marathon), dan Kid Dash.

"Kategori Half Marathon merupakan agenda yang jarang dilakukan pada event lari yang diselenggarakan di tengah Kota Yogyakarta. Kategori Half Marathon diadakan karena melihat animo luar biasa para pelari," katanya.

Bank BPD DIY Malioboro Run #2 Tahun 2023 mengambil rute menarik dengan melawati beberapa landmark Yogyakarta, seperti Malioboro, Tugu Yogyakarta, Benteng Vredeberg, Alun-Alun Utara, Plengkung Wijilan, Plengkung Gading, Pojok Beteng Wetan, Pojok Beteng Wetan Lor, dan Situs Warung Boto.

Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Tahun 2023 itu memperebutkan hadiah grandprize berupa 1 buah mobil Toyota Voxy. Selain itu, juga memperebutkan hadiah pertama berupa 6 buah mobil Honda WR-V, hadiah kedua berupa 6 buah motor Yamaha Grand Filano Neo, dan hadiah ketiga berupa 12 buah laptop Macbook.

Dalam pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Tahun 2023 yang dimeriahkan penampilan Gisela Anastasia dan Melanie Putri itu grandprize berupa 1 buah mobil Toyota Voxy diperoleh nasabah Bank BPD DIY Cabang Wonosari Dwi Astuti.

Untuk hadiah pertama berupa 6 mobil Honda WR-V diperoleh enam nasabah Bank BPD DIY, yakni Etty Yurzanelly, Suwondo, Agus Eko Mulyono, Mujiyem, Yohanes Sukamto, dan Kidarjono.