Darwin Nunez berkembang pesat di Liverpool

id Darwin Nunez,Liverpool,Jurgen Klopp

Darwin Nunez berkembang pesat di Liverpool

Penyerang Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez. (Photo by Karim SAHIB / AFP) (AFP/KARIM SAHIB)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengatakan performa Darwin Nunez saat ini menunjukkan perkembangan pesat dari tahun pertamanya di klub.

Setelah mencetak 15 gol dan 4 assists di tahun debutnya saat baru didatangkan dari SL Benfica pada musim lalu, sementara kini pada musim ini striker asal Uruguay itu telah melesatkan 7 gol dan 5 assists dari 15 pertandingan di semua kompetisi

“Sekarang dia mengawali musim dengan baik dan dia telah mencetak gol-gol fantastis, gol-gol berbeda, berbagai macam gol. Dia berada di momen yang berbeda,” ucap Klopp, melansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Striker 24 tahun itu, menurut Klopp, memiliki banyak atribut sebagai seorang striker top seperti mempunyai kecepatan, keterampilan, penyelesaian akhir, hingga etos kerja yang baik.

Mengomentari hal itu, pelatih asal Jerman itu bahkan tidak ragu jika Nunez terus fit, maka bukan tidak mungkin ia akan memiliki banyak gol dan kontribusi positif untuk The Reds pada musim ini.

“Kecepatan, keterampilan penyelesaian akhir, hasrat yang dimilikinya, ketika ia fit, ia benar-benar fit sehingga ia dapat melaju dan melaju lagi. Anda hanya tidak tahu di mana dia akan berakhir,” jelas Klopp.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp lalu menjelaskan salah satu kendala Nunez berkembang pesat di musim pertamanya, salah satunya adalah tentang komunikasi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klopp: Darwin Nunez berkembang pesat dari musim pertama

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024