Yesung Suju sapa via "Scented Things"

id Yesung Super Junior,Konser Jakarta,Unfading Sense

Yesung Suju sapa via "Scented Things"

Yesung Super Junior saat tampil di konser solonya "Unfading Sense" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup Super Junior, Yesung kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam tur konser solonya “Unfading Sense” dengan lagu “Scented Things”.

Everything you left behind, the scent never goes away. And I'll remember you forever, the scented thing is you,” suara lembut dari Yesung mulai menggema di sekitar area konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam. 

ELF, nama penggemar Super Junior dan Yesung pun mulai bersorak sorai saat Yesung yang sedang berdiri di balik tirai transparan berwarna putih di atas panggung mulai menyanyikan salah satu lagu hit-nya ini.

Dengan mengenakan setelan jas dan celana panjang berwarna biru tua, sama seperti warna resmi untuk klub penggemarnya, Yesung terlihat menawan saat menyanyikan lagu “Scented Things”. Selama tiga menit lebih, penggemar dengan saksama mendengarkan Yesung menyanyikan lagu ini hingga selesai.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yesung Suju buka konser solo di Jakarta dengan lagu "Scented Things"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024