Rossa tampil bareng Yesung dan Ryeowook menyanyikan "Tegar"

id Super junior, rossa, ss7s

Rossa tampil bareng Yesung dan Ryeowook menyanyikan "Tegar"

Super Junior dalam gelaran konser "Super Show 7 S" di ICE, BSD City, Sabtu (16/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Penyanyi Rossa menjadi tamu spesial dalam konser Super Junior, "Super Show 7S", yang berlangsung Sabtu malam, di ICE BSD, Tangerang.

Bersama dua personel Super Junior, Yesung dan Ryeowook, Rossa yang tampil di panggung mengenakan gaun hitam, berkolaborasi menyanyikan lagu "Tegar".

Ryeowook dan Yesung melantunkan bait-bait di awal lagu, yang kemudian diikuti dengan suara merdu Rossa.

Setelah tampil, Rossa menyapa para penggemar Super Junior, ELF, yang hadir memenuhi ruangan konser. Dia mengaku senang bisa tampil bersama dua vokalis Super Junior itu.

"Assalamualaikum. Selamat malam. Apa kabar ELF Indonesia? Spektakuler. Saya senang banget bisa di sini. Ini mimpi semua penyanyi. Mereka menyanyikan lagu "Tegar". Bagaimana perasaannya? Senang banget. Jeongmal Kamshamida," kata Rossa.
 
Penyanyi Rossa bersama Yesung dan Ryeowook Super Junior di sela gelaran konser "Super Show 7S" di ICE, BSD City, Sabtu (16/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Sementara itu, Yesung pun mengatakan dirinya senang bisa mendapat kesempatan bernyanyi bersama Rossa.

"Ini sebuah kesempatan, kehormatan luar biasa bagi kami," kata dia.

Sementara itu, Ryeowook berjanji akan lebih banyak menghadirkan kolaborasi membawakan lagu Indonesia.

"Kami ke depannya akan memberikan kolaborasi lagu Indonesia," tuturnya.

Rossa kemudian mendapat kesempatan bernyanyi solo di panggung "Super Show 7S", membawakan lagu "Pudar". Penampilan itu sekaligus memberikan kesempatan personel Super Junior mempersiapkan penampilan berikutnya.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024