PSYCHIC FEVER: Saya gembira bisa ke Indonesia

id PSYCHIC FEVER,Jak-Japan Matsuri 2023,Weesa,Kokoro,Ryoga,jpop

PSYCHIC FEVER: Saya gembira bisa ke Indonesia

Grup tari dan vokal PSYCHIC FEVER saat tampil dalam festival Jak-Japan Matsuri 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup tari dan vokal asal Jepang PSYCHIC FEVER mengungkapkan rasa bahagia mereka dapat berkunjung ke Indonesia untuk kedua kalinya dan menceritakan pengalaman berkesannya selama di sini.

“Kami sangat senang dan bahagia sekali bisa datang ke Indonesia untuk kedua kalinya, dan memang pertunjukkan kemarin sambutannya hangat sekali dan responsnya juga baik (sama seperti hari ini). Kami sangat bahagia dan senang,” kata salah satu anggota dari PSYCHIC FEVER, Kokoro saat ditemui dalam gelaran festival Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Sebagai informasi, PSYCHIC FEVER kembali menyambangi Indonesia dalam gelaran Jak-Japan Matsuri 2023. Acara ini digelar sebagai perayaan ke-65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang.

“Sebuah kehormatan yang luar biasa bisa berkunjung ke Indonesia dalam peringatan hubungan hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia,” kata Kokoro.

Ryoga menambahkan, “Kali ini, di kesempatan peringatan 65 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang, kami ingin memberikan sesuatu melalui musik. Ke depannya, semoga melalui musik kami persahabatan antara kedua negara semakin erat,” katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kali kedua datang ke Indonesia, PSYCHIC FEVER: Senang bisa ke sini!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024