Tokopedia berlakukan "Buy More Save More"

id Fitur baru Tokopedia,Tokopedia,Buy More Save More,Beli Banyak Lebih Hemat

Tokopedia berlakukan "Buy More Save More"

Daftar narasumber pada "Virtual Media Briefing: Tokopedia Luncurkan Fitur Baru, Bikin Belanja Makin Hemat!" yang berlangsung Selasa (21/11/2023). ANTARA/HO-Tokopedia

Jakarta (ANTARA) - Tokopedia menerapkan fitur baru “Buy More Save More” atau “Beli Banyak Lebih Hemat” yang dapat membantu masyarakat membeli kebutuhan mereka dengan harga yang lebih terjangkau pada toko berstatus Power Merchant PRO dan Official Store.

“Masyarakat bisa membeli lebih banyak produk untuk mendapatkan diskon yang lebih besar atau keuntungan lain sesuai dengan ketentuan toko penjual,” kata Associate Vice President Product Campaign and Promotions Tokopedia Helena pada temu media daring, Selasa.

Misalnya, jika pelanggan membeli dua barang dengan diskon sebesar 10 persen, maka mereka bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen dengan membeli tiga barang, sehingga harga barang menjadi lebih murah.



Helena menyatakan bahwa para pelanggan dapat menggunakan fitur baru ini dengan mengunjungi halaman toko penjual yang mengadakan promosi ini, lalu klik bagian “Buy More Save More” pada halaman utama toko.

Dia menuturkan selanjutnya pembeli dapat memilih produk yang dibutuhkan dan semakin banyak produk yang dipilih, maka makin besar diskon yang bisa didapatkan oleh pembeli, sehingga menambah keuntungan pelanggan berbelanja di Tokopedia.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tokopedia terapkan "Buy More Save More" agar belanja lebih terjangkau
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024