We The Clouds: Perdana itu "Indah"

id we the clouds,we clouds,we clouds indah,devano danendra

We The Clouds: Perdana itu "Indah"

Label Selatan Records memperkenalkan sebuah unit pop terbaru Tanah Air yaitu We The Clouds yang meluncurkan karya perdana mereka berupa single bertajuk "Indah" terinspirasi dari kisah cinta klasik dan dekat dengan keseharian para remaja. (ANTARA/HO/Selatan Records)

Jakarta (ANTARA) - Label Selatan Records memperkenalkan sebuah unit pop terbaru Tanah Air yaitu We The Clouds yang meluncurkan karya perdana mereka berupa single bertajuk "Indah" terinspirasi dari kisah cinta klasik dan dekat dengan keseharian para remaja.

We The Clouds yang beranggotakan Devano Danendra, Muhammad Rafly, dan Vanessa Veronica menghadirkan "Indah" sebagai lagu yang menggambarkan rasa suka seseorang terhadap orang lain dan berharap orang yang disukainya memiliki perasaan yang sama.

"Saya sangat mempersiapkan dengan matang untuk single perdana We The Clouds. Lagu ini berasal dari tiga kepala, jadi kami bertiga harus bisa tone down keinginan yang terlalu pribadi. Memulai sesuatu itu nggak mudah, sampai kami bertiga memutuskan untuk merilis 'Indah' sebagai single perdana, tentunya banyak sekali pertimbangan dan melalui diskusi panjang dengan seluruh personel dan tim label," kata Rafly melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.
Senada dengan Rafly, Devano menjelaskan bahwa instrumen lagu "Indah" akan membuat pendengar merasakan kenyamanan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dekat keseharian remaja, We The Clouds rilis single perdana "Indah"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024