Forest permalukan MU

id liga inggris,nottingham forest,manchester united

Forest permalukan MU

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Morgan Gibbs-White mengemas gol larut yang menjadi penentu kemenangan 2-1 Nottingham Forest atas tamunya Manchester United, pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di City Ground, Nottinghamshire, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

 

Kemenangan beruntun kedua di Liga Inggris bagi Forest membawa mereka menghuni posisi ke-15 dengan koleksi 20 poin, atau unggul lima poin di atas zona degradasi. Sedangkan United tertahan di posisi ketujuh dengan 31 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

 

Setelah babak pertama yang tidak menghasilkan banyak peluang, Forest memecah kebuntuan pada menit ke-64, ketika Nicolas Dominguez memaksimalkan assist dari Gonzalo Montiel untuk membobol gawang United yang dikawal Andre Onana.

 

Kiper Forest Matt Turner kemudian melakukan kesalahan pada menit ke-78, yang membuat United berhasil menyamakan kedudukan. Marcus Rashford memanfaatkan blunder sang kiper untuk melesakkan bola ke gawang tuan rumah, dan mengubah skor menjadi imbang 1-1.

 

 

 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024