Ini pesan pamit Band NOAH, Musica merespons

id noah,arie,musica studios,hiatus

Ini pesan pamit Band NOAH, Musica merespons

Arsip foto - Grup musik Noah tampil membawakan hits-nya pada acara Jakarta Concert Week 2023 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Jakarta (ANTARA) - Unit musik pop NOAH resmi berpamitan dari ingar bingar musik tanah air pada awal tahun ini melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram dan pihak label musik Musica Studios yang selama ini bekerja sama dengan band itu turut memberikan tanggapan terkait pesan dari Ariel dkk. tersebut.

Kepada ANTARA, Media Relations Musica Studios Gangsar Prawiramulia menjelaskan bahwa pernyataan tersebut merupakan pesan band untuk hiatus alias mengambil jeda panjang untuk beristirahat.

"Pamit hiatus. Alasan utamanya karena mereka butuh istirahat, karena sudah lebih dari 20 tahun berkarya mulai dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH," tulis Gangsar pada Kamis sore.

Gangsar juga menyebutkan bahwa pada intinya band yang berbasis di Kota Bandung itu membutuhkan waktu untuk menyegarkan kembali kreativitas setelah melewati rutinitas yang padat selama ini.

"Intinya, mereka membutuhkan waktu istirahat untuk menyegarkan kreativitas setelah melewati jadwal yang padat. Untuk hiatus-nya sendiri, sampai waktu yang belum ditentukan," imbuh dia.

Lebih lanjut Gangsar menambahkan bahwa pihak label Musica Studios sangat mengapresiasi segala bentuk keputusan band yang dulu sempat berkibar dengan nama Peterpan itu.

"Tentu dari Musica sangat menghargai keputusan mereka akan hal ini. Mengingat perjalanan panjang mereka di industri musik," kata Gangsar.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Musica Studios tanggapi pesan pamit band NOAH
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024