Iqbaal Ramadhan produseri "Perayaan Mati Rasa"

id Iqbaal Ramadhan,Umay Shahab,Film Perayaan Mati Rasa,Sinemaku Pictures

Iqbaal Ramadhan produseri "Perayaan Mati Rasa"

Sutradara sekaligus aktor Umay Shahab (kiri) dan aktor sekaligus produser Iqbaal Ramadhan (kanan) saat ditemui dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Iqbaal Ramadhan mencoba menantang kemampuan dirinya dengan terlibat sebagai pemain sekaligus produser dalam film drama terbaru bertajuk “Perayaan Mati Rasa” karya sutradara Umay Shahab dari rumah produksi Sinemaku Pictures.

Saat ditemui dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, Iqbaal merasa senang dapat bergabung di film ini. Menurutnya, sinergi antara dirinya dan Umay Shahab di sejumlah proyek lain membuat dia yakin untuk bergabung di film “Perayaan Mati Rasa”.

“Alasan utama saya kenapa akhirnya saya harus bekerja sama dengan Umay Shahab dalam sebuah sinema karena menurut saya Umay ini salah satu regenerasi dari pemuda di Indonesia (sebagai sutradara),” kata Iqbaal.

Dia menambahkan, “Saya pengen jadi orang yang bisa membantu memajukan industri film di Indonesia,” katanya.

Menariknya, di film ini baik Iqbaal maupun Umay bertanggung jawab untuk dua tugas sekaligus. Umay akan bertanggung jawab sebagai sutradara sekaligus pemain, sedangkan Iqbaal bertugas sebagai produser sekaligus pemain.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Iqbaal Ramadhan tantang diri jadi produser film "Perayaan Mati Rasa"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024