"Ali & Ratu Ratu Queens" bakal tayang di Netflix

id Iqbaal,Iqbaal ramadhan,Ali ratu ratu queens

"Ali & Ratu Ratu Queens" bakal tayang di Netflix

Film "Ali & Ratu Ratu Queens" (ANTARA/Netflix)

...film ini mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di Queens, New York.
Jakarta (ANTARA) - Kisah menyentuh hati "Ali & Ratu Ratu Queens" akan tayang perdana secara global di Netflix.

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi ("Selamat Pagi, Malam", "Galih dan Ratna") dan ditulis oleh Gina S. Noer ("Keluarga Cemara", "Dua Garis Biru"), film ini mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di Queens, New York.

Iqbaal Ramadhan (Bumi Manusia, Dilan 1990), salah satu bintang muda Indonesia yang bersinar, akan berperan sebagai Ali, laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya.

Baca juga: Polda memastikan tutup seluruh jalur mudik ke DIY

Di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens, diperankan oleh aktris ternama Nirina Zubir sebagai Party, Asri Welas sebagai Biyah, Tika Panggabean sebagai Ance, dan Happy Salma sebagai Chinta.

Bersama-sama dengan putri Ance, Eva diperankan oleh Aurora Ribero, mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

"Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini bahwa rumah adalah sebuah perasaan. Kami senang sekali dapat bermitra dengan Netflix untuk menghadirkan 'Ali & Ratu Ratu Queens' kepada penonton global, dan berharap kisah yang mengharukan ini dapat terasa dekat dengan mereka yang juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan makna keluarga," kata Lucky Kuswandi dalam rilis resminya, Kamis.

Turut bergabung dalam deretan pemain "Ali & Ratu Ratu Queens" adalah Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo dan Ibnu Jamil.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024