Bahas kelanjutan PAIR, Konjen Australia kunjungi Unhas

id Konjen Australia, Rektor Unhas,bahas kelanjutan PAIR,Universitas Hasanuddin

Bahas kelanjutan PAIR, Konjen Australia kunjungi Unhas

Suasana Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa bersama tim Konjen Australia yang dpimpin Mr Todd Dias di Makassar saat melakukan audiensi, Kamis (11/1/2024). Antara/ HO-Unhas

Makassar (ANTARA) - Konsulat Jenderal (Konjen) Australia di Makassar yang dipimpin oleh Todd Dias mengunjungi Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk membahas kelanjutan Program Partnership for Australia-Indonesia Research (PAIR).

"Agenda utama pertemuan ini adalah untuk membahas inisiatif kolaboratif proyek PAIR Sulawesi, kolaborasi Australia-Indonesia Centre (AIC), Ikatan Alumni Mahasiswa. Australia (IKAMA), dan persiapan kunjungan minister counsellor dari Kedubes Australia, dengan penekanan khusus pada Program Koneksi," kata Todd Dias  di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis..

Program Koneksi sebagai inisiatif kolaboratif di sektor pengetahuan dan inovasi, lanjutnya, bertujuan mendukung kemitraan antara organisasi Australia dan Indonesia untuk kebijakan dan teknologi yang inklusif dan berkelanjutan. Program tersebut mempromosikan kemitraan pengetahuan yang adil dan memanfaatkan pengetahuan lokal untuk mengatasi tantangan sosial-ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan melalui proyek PAIR Sulawesi bukan hanya sekadar menjembatani dua negara, tetapi juga membangun jaringan pengetahuan yang menghubungkan orang-orang, ide, dan inspirasi.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024